DetikNews
Sabtu 12 Agustus 2017, 21:21 WIB

Warga Antusias Tunggu Peresmian Air Mancur Menari di Monas

Arief Ikhsanudin - detikNews
Warga Antusias Tunggu Peresmian Air Mancur Menari di Monas Foto: Warga antusias tunggu peresmian Air Mancur Menari. (Arief/detikcom).
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, akan meresmikan Air Mancur Menari di kawasan Monumen Nasional atau Monas. Air mancur ini akan menjadi salah satu daya tarik yang disediakan pemerintah Jakarta.

Pantauan di lokasi sejak pukul 19.00 WIB, Sabtu (12/8/2017), warga sudah banyak yang memadati Monas. Mereka bukan hanya datang dari Jakarta, tapi juga dari daerah lainnya.

"Saya datang dari Tangerang, sudah nunggu dari sore tadi. Saya ingin lihat air mancur," kata salah seorang pengunjung saat ditanya oleh Djarot yang juga sudah tiba di lokasi.

Warga Antusias Tunggu Peresmian Air Mancur Menari di MonasFoto: Djarot di peresmian Air Mancur Menari. (Arief/detikcom).

Djarot pun mengajak para pengunjung untuk mengunjungi Monas. "Monasku, Monasmu, Monas kita semua. Ayo ke Monas," kata Djarot.

Para warga yang hadir tampak menunggu di sekitar lokasi peresmian. Mereka ingin melihat indahnya Air Mancur Menari.

Warga Antusias Tunggu Peresmian Air Mancur Menari di MonasFoto: Warga antusias tunggu peresmian Air Mancur Menari. (Arief/detikcom).

Selain itu, Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monas, Sabdo Kristianto mengatakan, air mancur ini adalah perbaikan dari air mancur yang sudah ada. Dulu, air mancur ini bernama Air Mancur Pesona yang dibuat tahun 2005.

"Dulu terbengkalai, menjadi sarang nyamuk di tengah kolam di Jakarta ini," ucap Sabdo dalam sambutannya.


(aik/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed