DetikNews
Sabtu 12 Agustus 2017, 17:15 WIB

Tidak Terima Diderek, Pria di Matraman Caci Maki Petugas Dishub

Rivki - detikNews
Tidak Terima Diderek, Pria di Matraman Caci Maki Petugas Dishub Foto: Cuplikan video pria mengamuk (dok)
Jakarta - Seorang pria di Matraman, Jakarta Timur, mengamuk ketika mobilnya diderek. Selain mengamuk, pria berbaju oranye itu juga mengumpat petugas dengan kata-kata kasar.

Dalam video yang diposting oleh Instagram @sudinhub_jakbar, Sabtu (12/8/2017), memperlihatkan pria tersebut memaki petugas Dishub. Video itu diposting menjadi 3 bagian. Adu mulutnya juga seru.

"Ikut gimana lo? buka..buka.. yang lain diem, gue enggak bisa diem b***. Cari duit Lebaran lo di sini b***, a*****, apa lu? lu apalin muka gw di sini. Enggak ada rambu di sini, lu catet pemerintahan a*****, dari ujung ke ujung, lu catet," kata si pria berbaju oranye.

"Yang namanya bahu jalan enggak boleh (parkir), Pak!" kata petugas Dishub.

"Memang bahu jalan punya lu? Rekam muka gw a*****," kata si pria.

"Iya pak ini saya rekam," sahut si petugas santai.

"30 tahun gue di sini!" sentak si pria.

"Ikut saya aja, Pak," ajak si petugas.

"Ikut gimana? Buka! Buka! Ya sudah ya sudah lu pukul gua. Buka! Buka! Baru lu ngomong sama gue, ini rumah gua a*****, b***, 30 tahun gw di sini, mau ngapain lu?" tantang dia.


Dalam video itu juga terlihat wanita berbaju putih yang menenangkan pria tersebut. Selama menghadapi pria yang mengamuk itu, petugas Dishub terlihat sabar dan tak terpancing emosinya. Petugas juga tidak luluh ketika pria itu meminta derek ke mobilnya dibuka.

Belum diketahui bagian akhirnya dari penertiban tersebut. Video ini dirilis 5 jam lalu dan sudah ditonton 61 ribu orang untuk part 1, 7 ribu orang untuk part 2 dan 14 ribu orang untuk part 3.


(rvk/fay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed