DetikNews
Jumat 11 Agustus 2017, 16:42 WIB

Ello Beli Ganja di Dekat Sebuah Kampus di Jaksel

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Ello Beli Ganja di Dekat Sebuah Kampus di Jaksel Foto: Parastiti/detikcom
Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ello bersama rekannya, DM, membeli ganja dekat salah satu universitas yang ada di Jakarta Selatan.

"Barang bukti tersebut didapat dari transaksi dekat salah satu universitas di Jaksel," ujar Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel.

Polisi kini tengah menyelidiki penjual dari ganja tersebut. "Kami langsung menyelidiki penjual, saat ini masih dalam proses penyelidikan kami," katanya.
Ello Beli Ganja Dekat Salah Universitas di JakselEllo dipindah ke ruang tahanan Polres Jaksel (Foto: Parastiti/detikcom).

Polisi kini telah melakukan penahanan terhadap Ello dan DM untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan menunjukkan Ello menggunakan ganja sejak duduk di bangku kuliah.

"Penyelidikan kita untuk mengetahui bagaimana yang bersangkutan memiliki barbuk ataupun menggunakan ganja tersebut. Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan menggunakan ini sejak masih kuliah, sudah cukup lama. Untuk tersangka DM mengatakan sudah sejak masih di SMA. Tapi bagaimana kualitas keseringannya kami belum bisa menjelaskan," imbuhnya.
Ello Beli Ganja Dekat Salah Universitas di JakselEllo menggunakan baju tahanan dan muka ditutup (Foto: Parastiti/detikcom).

Ello sendiri telah dipindah ke ruang tahanan. Pantauan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (11/8/2017), Ello meninggalkan Polres dengan mengenakan baju tahanan dan muka ditutup. Ello tampak berjalan terburu-buru menghindari wartawan. Ello tidak dikeluarkan oleh penyidik saat rilis kasus tersebut.



"Kami lagi lanjutkan proses penyelidikan lanjutan. Kasus ini terkait masalah narkotika. Pendalaman pemeriksaan yang bersangkutan mereka menjelaskan membeli harga ini kurang lebih Rp 200 ribu per paket dengan pakai uang masing-masing," ungkap Iwan.
(nvl/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed