DetikNews
Jumat 11 Agustus 2017, 12:38 WIB

Terduga Teroris di Serpong Sudah 2 Tahun Kontrak Rumah Mewah

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Terduga Teroris di Serpong Sudah 2 Tahun Kontrak Rumah Mewah Rumah yang disewa terduga teroris di Serpong (Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
Tangerang Selatan - SPT, terduga teroris yang ditangkap di Serpong, Tangerang Selatan, menyewa sebuah rumah dengan harga Rp 35 juta per tahun. Dia diketahui sudah tinggal di situ selama kurang lebih 2 tahun.

"Yang saya tahu sih dia baru 2 tahunan tinggal di sini, kontrak," ujar seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui di lokasi di Perumahan Cluster Melia Grove, Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (11/8/2017).


Tetangga itu mengaku kenal dengan SPT tetapi kurang akrab. Dia menyebut polisi sempat memasang police line di rumah itu tetapi kini sudah dilepas.

"Tadi sih ada police linenya cuma udah dicabut. Sama polisi juga tadi nggak boleh foto-foto atau videoin sih katanya," ujar tetangga itu.


Rumah itu ditempati SPT bersama istri dan 2 anaknya. Tampak di bagian depan rumah terdapat 1 unit mobil minibus putih Mazda VX-1 dan 1 unit sepeda motor matic serta 2 sepeda anak.


Penangkapan itu dilakukan tim Densus pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, SPT tengah mengendari motor bersama anaknya untuk berangkat ke sekolah.

SPT pun langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua. Istri dan 2 anak SPT juga turut dibawa.


(dhn/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed