Junimart Akui Diundang Peresmian Karaoke Royal KTV di Surabaya

Hary Lukita Wardani - detikNews
Kamis, 10 Agu 2017 12:23 WIB
Foto: Rois Jajeli/detikcom
Jakarta - Politisi PDIP Junimart Girsang membenarkan dirinya diundang ke pembukaan karaoke Royal KTV di Surabaya. Ia menegaskan telah memastikan terlebih dahulu perusahaan tersebut legal.

"Saya diundang tentu suatu kehormatan bagi saya, saya diundang seorang pengusaha. Saya suruh orang saya cek itu perusahaan legal nggak? Ternyata legal, selesai bagi saya," tegas Junimart saat dihubungi detikcom, Kamis (10/8/2017).



Ia tidak mau mengomentari soal apakah kenal atau tidaknya dengan pengusaha pendiri rumah karaoke itu. Junimart hanya menkankan jika ada undangan ia selalu menghormati orang yang mengundang.

"Mau saya kenal mau tidak, kalau saya diundang saya hormati dong undangan orang. Saya cek itu legal nggak. Legal ya sudah," kata dia.

"Saya tidak mau jawab kenal atau tidak kenal. Lagian tidak mungkin kalau tidak lagal, saya diundang kan bodoh," sambung dia.

Junimart mengungkapkan rasa herannya. Kenapa berita ini menurutnya begitu heboh di media massa.

"Kenapa sih ini? Kok heboh banget? Ada apa ya? Harus objektif dong," imbuhnya.



Sebelumnya sebuah rumah karaoke mewah hadir di Surabaya, Jawa Timur. Ucapan dari anggota Komisi III DPR hingga Kejati Jatim terpampang. Tempat karaoke tersebut terletak di jantung kota Surabaya, yakni di gedung Go Skate, Jalan Embong Malang, dan sudah beroperasi sejak 28 Juli 2017. Di iklan ucapan selamat tersebut, juga terdapat nama-nama perusahaan dan pejabat kejaksaan.

(rvk/fay)