DetikNews
Kamis 10 Agustus 2017, 09:11 WIB

Terjun dari Menara 25 Meter, Tahanan di Lapas Tangerang Tewas

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Terjun dari Menara 25 Meter, Tahanan di Lapas Tangerang Tewas Foto: Mindra Purnomo
Tangerang - Nanang Karyana (43), tahanan di Lapas Pemuda Kelas 2 A Tangerang nekat mengakhiri hidupnya. Dia lompat dari menara lapas setinggi 25 meter.

"Korban melompat atau terjun dari menara," kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono dalam keterangannya, Kamis (10/8/2017).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 9 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut keterangan para saksi, saat itu Nanang terlihat berjalan dari Blok E menuju menara. Saat sudah mendekati menara, korban langsung berlari. Dia lalu terjun bebas dari menara setinggi 25 meter itu.

"Akibat lompat dari menara korban mengalami luka pada bagian kepala. Lutut kanan dan kiri diperkirakan patah, gigi terlepas sebanyak 5 buah," ujar Ewo.

Korban lalu dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Namun cidera parah yang dideritanya membuat nyawa korban tak bisa diselamatkan. "Menurut keterangan dari petugas Lapas bahwa korban adalah tahanan kejaksaan yang dititipkan di lapas dan sedang proses sidang kasus penipuan," kata Ewo.
(abw/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed