DetikNews
Kamis 10 Agustus 2017, 13:29 WIB

Blak-blakan Anggota DPR Jawab Tuduhan Selingkuh Tayang Sesaat Lagi

Elza Astari Retaduari - detikNews
Blak-blakan Anggota DPR Jawab Tuduhan Selingkuh Tayang Sesaat Lagi Foto: Dok. Detikcom
Jakarta - Baru 3 minggu duduk sebagai anggota DPR, politikus PDIP Jimmy Demianus Ijie diterpa skandal tudingan berselingkuh. Kepada detikcom, Jimmy blak-blakan soal Yunike Howay, yang menuduhnya mendua, hingga sosok wanita yang digandengnya sekarang.

Hal ini terungkap saat 'Blak-blakan Anggota DPR Jawab Tuduhan Selingkuh', yang akan tayang sesaat lagi.


Jimmy diadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan pada Senin (7/8). Saat menyampaikan laporan, Yunike membawa sejumlah bukti, termasuk album foto pernikahannya dengan Jimmy yang dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Jimmy dan Yunike diketahui menikah 9 tahun lalu. Dari hasil pernikahan itu, Jimmy dan Yunike dikaruniai tiga anak.


Namun biduk rumah tangga Jimmy dan Yunike goyang. Hal itu terjadi lantaran Jimmy disebut membawa selingkuhan saat dilantik menjadi anggota DPR pada 18 Juli 2017.

"Penelantaran anak dan kami tidak terima beliau membawa selingkuhan ke gedung anggota Dewan yang terhormat saat dilantik," ungkap Yunike ketika memaparkan maksud pelaporannya.

Tudingan-tudingan Yunike ditepis mentah-mentah oleh Jimmy. Anggota DPR dari Dapil Papua Barat itu merasa tidak bersalah, lalu balas mengungkap motif pelaporan Yunike.

Jimmy juga membuka sosok perempuan yang disebut sebagai selingkuhan oleh Yunike. Perempuan itulah yang dia gandeng saat dilantik menjadi anggota Dewan yang terhormat dan duduk di Senayan.


"Saya justru menduga sebenarnya ada pihak lain di belakang dia (Yunike)," ucap Jimmy blak-blakan kepada detikcom.

Seperti apa klarifikasi Jimmy mengenai tuduhan selingkuhnya itu? Apakah benar dia melakukan perselingkuhan dengan perempuan bernama Inoce Ofia Kareth? Lantas seperti apa perjalanan kasusnya sampai Jimmy baru dilantik setelah 3 tahun periode DPR berjalan?

Semuanya akan terjawab di Blak-blakan detikcom pada Kamis (10/8/2017). Jangan dilewatkan!
(elz/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed