Pejabat Kejagung Bantah Ucapkan Selamat ke Tempat Karaoke Surabaya

Yulida Medistiara - detikNews
Rabu, 09 Agu 2017 18:41 WIB
Kapuspenkum Kejagung M Rum (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Sejumlah nama pejabat Kejaksaan Agung terpampang di iklan peluncuran tempat karaoke mewah yang termuat di media cetak Surabaya. Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung M Rum membantah bila dikatakan namanya disebut mengirimkan ucapan selamat.

"Saya tidak tahu yang dari luar. Tapi kalau dari Kejagung, saya tidak pernah meminta atau mengirim ucapan selamat itu," kata Rum di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).



Ia mengaku tidak mengetahui siapa pemiliknya. Dia bahkan tidak tahu alamat tempat karaoke tersebut.

"Kapan itu dibuka, di mana tempatnya, siapa yang punya pun saya tidak tahu," ujar Rum.

Ia mengatakan tidak mengetahui tujuan tempat karaoke itu memasang iklan. Dia menegaskan Kejaksaan Agung tidak pernah mengirimkan ucapan itu.

"Terserah dialah. Mungkin dia bikin itu punya maksud lain, tidak tahu saya. Cuma kita Kejagung tidak pernah mengirimkan ucapan itu," imbuhnya.



Sebelumnya, dalam iklan di sebuah media cetak terbitan Surabaya, tercantum nama-nama orang penting, mulai pejabat kejaksaan hingga anggota Komisi III DPR RI. Iklan tersebut diterbitkan pada Selasa (8/8/2017).

Tempat karaoke itu terletak di Surabaya, yakni di Gedung Go Skate, Jl Embong Malang. Diketahui tempat karaoke tersebut beroperasi sejak 28 Juli 2017.


Pejabat Kejagung Bantah Ucapkan Selamat ke Tempat Karaoke SurabayaFoto: Rois Jajeli/detikcom
(rvk/fdn)