DetikNews
Rabu 09 Agustus 2017, 12:53 WIB

Tersandung Kasus dengan Apartemen, Acho: Nggak Mood Nge-joke

Jabbar Ramdhani - detikNews
Tersandung Kasus dengan Apartemen, Acho: Nggak Mood Nge-joke Komika Muhadkly MT alias Acho (Foto: Jabbar Ramdhani/detikcom)
Jakarta - Komedian Muhadkly alias Acho tengah tersandung kasus pencemaran nama baik karena dilaporkan pihak Apartemen Green Pramuka. Kasus ini membuat beberapa kegiatan kesehariannya terganggu.

Acho yang dikenal sebagai lewat acara stand up comedy ini mengakui beberapa kegiatannya berkurang. Dia mengaku tidak bisa membuat lelucon (joke) di tengah situasi yang dihadapinya.


"Aduh, lagi kasus gini. Bukannya nggak mau, tapi lagi nggak bisa," kata Acho saat ditemui di Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Dia juga mengaku kondisi ini membuat suasana hatinya (mood) tidak bagus untuk membuat joke. Dia juga khawatir disebut mencari sensasi ketika menampilkan kemampuan melucunya pada saat ini.

"Ya pusing, jadi nggak mood untuk buat joke. Nanti disangka gue cari sensasi lagi," ujarnya.


Acho mengatakan penampilan terakhirnya di acara stand up dilakukan pada beberapa minggu lalu di sebuah festival. Soal kesibukannya di hari-hari terakhir, Acho mengatakan tengah mengikuti shooting film layar lebar.

Acho dilaporkan pihak apartemen pada November 2015 karena tulisan kritiknya yang dimuat di blog dan akun Twitter pribadinya. Kasusnya mencuat ke publik ketika pihak kepolisian menyatakan berkas kasusnya sudah lengkap pada Juni 2017. Saat ini berkas tersebut telah dilimpahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.
(jbr/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed