DetikNews
Selasa 08 Agustus 2017, 13:55 WIB

Pengemudi Avanza yang Tercebur ke Kali Baru Punya SIM

Arief Ikhsanudin - detikNews
Pengemudi Avanza yang Tercebur ke Kali Baru Punya SIM Avanza tercebur ke kali Cengkareng. (Dok. Lantas Polsek Cengkareng)
Jakarta - Pengemudi Avanza yang tercebur ke Kali Cengkareng bernama Eliakim (19), pria yang baru memiliki SIM. Eliakim tercebur karena menghindari motor yang mengarah kepadanya.

"Korban keluar dari pemukiman Royal Palm. Tiba-tiba ada motor mengarah ke arah kendaraan. Dengan spontan pengendara kendaraan banting kemudian dan masuk ke kali drain untuk menghindari motor yang datang dari arah berlawanan," ucap Kanit Lalu Lintas Wilayah Cengkareng AKP Wawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/8/2017).



Pengendara yang baru mendapatkan SIM pada Februari 2017 itu menjadi kagok mengendarai mobilnya. Eliakim diketahui memang belum mahir mengendarai mobil.

"Itu di jalan pemukiman, bukan sedang belajar setir mobil. Cuma belum mahir atau kagok, tiba-tiba ada sepeda motor," ucap Wawan.

Proses evakuasi mobil AvanzaProses evakuasi mobil Avanza. (Dok. Lantas Polsek Cengkareng)


Wawan mengatakan TKP kejadian ada di Jalan Boulevard di samping Pasar Bersih RT 11 RW 14, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

"Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, sudah dievakuasi dan tidak ada korban jiwa," kata Wawan.

Proses evakuasi AvanzaProses evakuasi Avanza. (Dok. Lantas Polsek Cengkareng)



(aik/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed