DetikNews
Selasa 08 Agustus 2017, 11:09 WIB

Polisi Tetapkan Diego Michiels sebagai Tersangka Penganiayaan

Jabbar Ramdhani - detikNews
Polisi Tetapkan Diego Michiels sebagai Tersangka Penganiayaan Pesepakbola Diego Michiels (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Polisi menetapkan pesepakbola Diego Michiels sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap warga negara asing berinisial DJS. Penetapan status tersangka ini setelah polisi melakukan gelar perkara.

"Ya, sudah tersangka. Sudah digelar perkara, lalu ditetapkan tersangka. Kemarin sudah datang yang bersangkutan," kata Kapolsek Mampang Kompol Syafii ketika dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (8/8/2017).


Dia mengatakan sebelumnya polisi sudah memeriksa tujuh saksi dalam kasus ini. Diego disangkakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Syafi'i melihat kedua pihak dalam kasus ini ingin menyelesaikan kasus dengan damai. Meski begitu, menurutnya, polisi akan terus melanjutkan kasus tersebut.

"Tapi ini arahnya sudah mau damai. Karena korban menyadari, kalau mabuk memang ada risiko seperti itu. Tapi kita sebagai polisi akan terus memproses kasusnya. Kecuali kedua pihak sepakat damai dan mencabut laporan," ujarnya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (21/5) sekitar pukul 03.30 WIB. Kasus penganiayaan ini bermula ketika Diego dan DJS tengah makan di sebuah restoran di Kemang, Jakarta Selatan. Lalu, terjadi cekcok hingga akhirnya DJS dipukul Diego.
(jbr/dha)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed