DetikNews
Senin 07 Agustus 2017, 01:22 WIB

Saat Rudiantara Bacakan Puisi Ciptaan Gus Mus

Dwi Handayani - detikNews
Saat Rudiantara Bacakan Puisi Ciptaan Gus Mus Foto: Rudiantara membacakan puisi Gus Mus yang berjudul 'Negeri Teka-Teki' (Dwi-detikcom)
Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menghadiri malam pembacaan puisi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Tidak hanya ikut mendengarkan, ia juga ikut membacakan sebuah puisi karya Penyair Gus Mus.

"Saya bukan bukan ahli menulis puisi, tapi saya mengapresiasi apa yang dilakuin teman teman semua. Puisi yang saya bawakan ini bukan karangan saya,saya ingin bacakan karya Gus Mus," ujar Rudiantara saat akan membacakan puisi, Minggu (6/8/2017).

Rudiantara mengatakan ia tidak pernah bertemu dengan panitia, untuk undangannya malam ini. Ia mengaku hanya berkomunikasi dengan aplikasi messenger, ia pun berpesan agar memanfaatkan media sosial dengan baik.

"Undangannya pun tidak pernah ketemu sama panitia, cuma lewat WA saja. Jadi sebenarnya kita manfaatkan teknologi, kita manfaatkan media sosial dengan baik," ujar Rudiantara.

Rudiantara membacakan puisi Gus Mus yang berjudul 'Negeri Teka-Teki', dengan diiringi alunan nada. Disaksikan puluhan orang, ia mendapatkan banyak tepuk tangan usai membacakan puisi.

Tak hanya Rudiantara yang hadir dalam malam pembacaan puisi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga menghadiri acara ini. Selain itu Aan Mansyur dan Inneke Koesherawati, juga hadir dan ikut membacakan puisi.
(rvk/yld)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed