DetikNews
Senin 07 Agustus 2017, 01:10 WIB

Laporan Dari Moskow

Ketika Dubes RI untuk Moskow Jadi Vokalis Band Koes-Mos

Novi Christiastuti - detikNews
Ketika Dubes RI untuk Moskow Jadi Vokalis Band Koes-Mos Foto: Band Koes-Mos (Novi-detikcom)
Moskow - Duta Besar Indonesia untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Mohamad Wahid Supriyadi tampil sebagai vokalis dadakan band Koes-Mos di gelaran Festival Indonesia ke-2. Penampilan band KBRI Moskow ini disambut meriah oleh masyarakat Rusia.

Puluhan warga Rusia asyik berjoged di depan Main Stage Festival Indonesia ke-2 yang digelar di Hermitage Garden, Moskow, pada Minggu (6/8/2017). Lagu-lagu kenamaan band legendaris Indonesia, Koes-Plus, dibawakan dengan apik oleh Dubes Wahid bersama para pejabat dan staf KBRI Moskow.

Ketika Dubes RI untuk Moskow Jadi Vokalis Band Koes-MosFoto: Band Koes-Mos (Novi-detikcom)


Band dengan nama Koes-Mos ini memang banyak membawakan lagu-lagu Koes Plus dalam konsernya. Dubes Wahid menuturkan bahwa band Koes-Mos sempat melakukan latihan selama beberapa kali sebelum tampil di Festival Indonesia ke-2 ini.

Sambutan warga Rusia sangat meriah terhadap penampilan band Koes-Mos ini. Meskipun tidak memahami lagunya, mereka asyik menari mengikuti musik.

Tepuk tangan meriah menyambut band Koes-Mos saat mereka menyelesaikan penampilannya.

Festival Indonesia ke-2 digelar selama tiga hari, 4-6 Agustus, di Hermitage Garden, Moskow. Sejak hari pertama digelar, aliran warga Rusia tak kunjung berhenti mendatangi festival tahunan ini. Tujuan utama dari festival ini adalah memperkenalkan Indonesia, melalui budaya dan produk lokalnya, kepada masyarakat Rusia.

Ketika Dubes RI untuk Moskow Jadi Vokalis Band Koes-MosFoto: Band Koes-Mos (Novi-detikcom)

(nvc/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed