DetikNews
Minggu 06 Agustus 2017, 22:00 WIB

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Kampus UIN Alauddin Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Kampus UIN Alauddin Makassar Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Makassar - Sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi penuh luka ditemukan di kampus I UIN Alauddin, jalan Sultan Alauddin, Makassar,. Mayat tersebut ditemukan sore ini pada pukul 15.30 Wita, dengan kondisi mengenaskan.

Korban pertama kali ditemukan warga bernama Mustafa yang berboncengan sepeda motor dengan putrinya, Annisa, di sekitar bekas gedung Fakultas Adab dan Humaniora. Saat ini kampus I UIN Alauddin tidak lagi menjadi pusat perkuliahaan setelah dipindahkan ke kampus UIN Alauddin di Samata, Kabupaten Gowa.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan pada wartawan menyebutkan terdapat 7 luka tusuk di dada dan leher korban. Selain itu, di kepala korban terdapat bekas luka benda tumpul.

"Ditemukan enam bekas tusukan pada dada dekat ulu hati, satu luka gorok pada leher sebelah kanan," ujar Anwar, saat diwawancara detikcom, Minggu (6/8/2017).

Hasil penyelidikan sementara dari proses Olah Tempat Kejadian Perkara, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 4 jam sebelum penemuan jenazah pada pukul 15.30 Wita. Di sekitar lokasi juga ditemukan sebilah pisau yang diduga dipakai pelaku untuk melukai korban.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat pria yang diperkirakan berusia 20-30 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulsel di jalan Andi Mappaodang, Makassar. Saat ini anggota Reskrim Polsek Tamalate dan Polrestabes Makassar masih menyelidiki identitas korban dan mencari pelaku yang membunuh korban.
(mna/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed