DetikNews
Minggu 06 Agustus 2017, 03:26 WIB

Kecelakaan di Tol Tebet Arah Cawang, Sedan Rusak Parah

Heldania Ultri Lubis - detikNews
Kecelakaan di Tol Tebet Arah Cawang, Sedan Rusak Parah Sedan kecelakaan di Tol Tebet arah Cawang (Foto: Dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Sebuah sedan mengalami kecelakaan di Tol Tebet yang mengarah ke Cawang. Belum diketahui kronologi peristiwa kecelakaan tersebut.

"Informasinya kecelakaan terjadi di Tebet, KM 02+100 arah Cawang. Informasi korban belum diketahui," ujar petugas call center PT Jasa Marga Ahmad saat dihubungi detikcom, Minggu (6/7/2017).

Ahmad mengatakan informasi mengenai kecelakaan tersebut didapat sekitar pukul 01.42 WIB. Informasi mengenai kronologis peristiwa kecelakaan belum diketahui. Ahmad menyebut lalu lintas (lalin) macet menjelang lokasi kejadian.

"Kronologinya belum diketahui. Kepadatan hanya di sekitar lokasi," tuturnya.

Sementara itu, dari foto yang diungguh dalam akun twittter resmi TMC Polda Metro Jaya‏, terlihat bagian depan mobil rusak parah. Terlihat beberapa warga berada di dekat mobil membantu proses evakuasi.

Terlihat serpihan body mobil berserakan di sekitar lokasi. Tampak warga juga berkerumun menonton kejadian tersebut dari pagar pembatas jalan.

TMC menulis seluruh korban kecelakaan tersebut telah dibawa ke RSCM dan RS UKI. Kecelakaan mobil sedan dengan plat nomor B 22 RSY ini masih dalam penanganan polisi.

"Seluruh korban tutup usia & luka2 kecelakaan Honda Accord B 22 RSY di KM 2 Tol Cawang dievakuasi ke RSCM & RS UKI," tulis TMC Polda Metro Jaya, Minggu (6/8).





(hld/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed