DetikNews
Jumat 04 Agustus 2017, 13:21 WIB

Keluarga Bantah dr Ryan Thamrin Meninggal karena Jatuh di Toilet

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Keluarga Bantah dr Ryan Thamrin Meninggal karena Jatuh di Toilet Dr Ryan Thamrin (Foto: dok. Instagram/dr_ryanthamrin)
Pekanbaru - Dr Ryan Thamrin, pembawa acara 'Dr OZ Indonesia', sempat dikabarkan di media sosial terjatuh di kamar mandi lalu meninggal. Info tersebut dibantah pihak keluarga.

"Tidak benar kalau dr Ryan Thamrin sempat terjatuh di kamar mandi. Informasi di media sosial itu tidak benar sama sekali," kata sepupu dr Ryan, Doni Alprinaldi, kepada detikcom, Jumat (4/8/2017) di rumah duka, Jl Kesadaran, Kelurahan Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Menurut Doni, yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, dr Ryan sudah setahun ini berada di Pekanbaru.

"Selama di Pekanbaru, almarhum tinggal di rumah abang dan kakaknya. Sedangkan ibunya dari Tanjungpinang, Kepri, selalu menemaninya di Pekanbaru," kata Doni.

Saksikan video 20detik mengenai Perjalanan Karier Ryan Thamrin di sini:


Doni menyebutkan masyarakat yang mengenal dr Ryan Thamrin lewat acara 'Dr OZ Indonesia' diminta tidak mempercayai kabar yang menyebutkan Ryan Thamrin terjatuh.

"Jadi nggak benar kabar media sosial itu. Adik sepupu saya ini tidak jatuh. Dia memang sudah sakit selama setahun ini," kata Doni.

dr Ryan Thamrin, yang memiliki nama asli Hesta Meriansyah, adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Dia lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977.
(cha/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed