DetikNews
Kamis 27 Juli 2017, 17:38 WIB

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cilincing

Ahmad Mustaqim - detikNews
Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cilincing ilustrasi/ Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Malang nasib Muhammad Alawi (37) warga Bambu Kuning, Marunda, Jakarta Utara. Dirinya tewas setelah terlindas truk Fuso di Jl Sarang Bangau, tak jauh dari pertigaan Jl Marunda, Cilincing Jakarta Utara, pada pukul 10.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat Alawi yang mengendarai Honda Beat B-6050-UWE melaju dari arah selatan ke utara di dekat pertigaan jalan Marunda. Alawi mencoba mendahului truk Fuso B-9351-FH dikemudikan Masduri (44) yang melaju searah dan berada di depannya.

"(Alawi) menyerempet sepeda motor yang melaju dari arah Utara ke selatan berakibat pengendara sepeda motor honda beat B-6050-UWE jatuh ke kiri masuk kolong terlindas kendaraan truk fuso B-9351-FH," kata Kanit Laka Lantas AKP Sigit Purwanto melalui keterangan tertulis, Kamis (27/7/2017).

Sigit menjelaskan penyerempet Alawi langsung jatuh ke sisi kanan. Meskipun sempat jatuh, penyerempet itu selamat dari maut dan melarikan diri.

"Sepeda motor yang menyerempet tidak diketahui, setelah kejadian meninggalkan lokasi kejadian," ujarnya.

Atas kejadian itu, polisi mengamankan sejumlah saksi dan barang bukti yang berada di lokasi kecelakaan. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan visum.
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed