DetikNews
Rabu 26 Juli 2017, 20:09 WIB

Pesta Pisah-Sambut Kapolda Metro, Djarot dan Kajati DKI Hadir

Mei Amelia R - detikNews
Pesta Pisah-Sambut Kapolda Metro, Djarot dan Kajati DKI Hadir Acara malam pisah-sambut Kapolda Metro Jaya (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Setelah upacara farewell parade, Polda Metro Jaya mengadakan malam pisah-sambut Kapolda Metro Jaya. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Acara dilangsungkan di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB, Selasa (26/7/2017). Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana, para kapolres, dan seluruh pejabat utama Polda Metro Jaya.

Pesta Pisah Sambut Kapolda Metro, Djarot dan Kajati DKI HadirIrjen M Iriawan (Mei Amelia/detikcom)

Pantauan detikcom pukul 19.30 WIB, Djarot dan istrinya, Happy Farida, tiba di lokasi acara. Djarot dan istrinya kompak mengenakan baju batik.

Selain Djarot, ada Kajati DKI Jakarta Tony Spontana. Sejumlah pengusaha juga tampak menghadiri undangan tersebut.

Acara pisah-sambut sudah menjadi tradisi dalam pergantian Kapolda Metro Jaya. Seperti diketahui, posisi Kapolda Metro Jaya resmi dijabat oleh Irjen Idham Azis, menggantikan Irjen M Iriawan, yang diangkat sebagai Asisten Operasi Kapolri.

Pesta Pisah Sambut Kapolda Metro, Djarot dan Kajati DKI HadirGubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida (Mei Amelia/detikcom)

Irjen Idham dan Iriawan tentunya hadir didampingi istri. Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi juga hadir. Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah juga datang.

Dalam upacara lepas-sambut ini, biasanya ditampilkan video ulasan mengenai sosok pejabat terdahulu dan pejabat baru. Acara dimeriahkan oleh hiburan artis Ibu Kota.
(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed