DetikNews
Selasa 25 Juli 2017, 17:25 WIB

Ini Identitas Pengemudi CR-V yang Bawa Ekstasi di Tol Halim

Mei Amelia R - detikNews
Ini Identitas Pengemudi CR-V yang Bawa Ekstasi di Tol Halim Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta - Polisi menangkap pengemudi dan penumpang mobil Honda CR-V bernopol B 98 US setelah menabrak mobil anggota polisi di Tol Halim Jakarta Timur pada Senin (24/7) kemarin. Setelah digeledah, dari tas pengemudi kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi.

Dari hasil penelusuran detikcom, keduanya adalah Melodie Nathania (25) dan Muhammad Dhanni Hariyono (26). Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat dikonfirmasi, membenarkan identitas lengkap keduanya itu.

"Iya betul, yang perempuan namanya Melodie dan yang laki-laki namanya Muhammad Dhanni. Yang kemudikan yang perempuan," ujar Nico saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/7/2017).

Nico menjelaskan, keduanya diamankan pada pukul 17.45 WIB Senin, 24 Juli kemarin di exit Tol Halim, Jakarta Timur. Keduanya diamankan setelah menabrak mobil Volvo milik anggota polisi.

"Saat digeledah oleh anggota ditemukan enam butir ekstasi di tas perempuan," imbuhnya.

Nico mengatakan, penggeledahan dilakukan lantaran anggota polisi yang ditabrak itu melihat gelagat yang mencurigakan. "Saat ditanya itu jawabnya mbalelo," ungkapnya.

Atas kecurigaan tersebut, anggota kemudian menggeledah tasnya dan mobil sehingga ditemukanlah enam butir pil yang diduga narkoba tersebut. Penggeledahan ini disaksikan oleh petugas sekuriti GT Halim.

"Dari hasil uji lab, pil tersebut positif ekstasi," tandas Nico.

Saat ini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Hasil pemeriksaan urine keduanya juga positif mengandung amphetamine dan methampetamine.
(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed