DetikNews
Selasa 25 Juli 2017, 15:33 WIB

Motor Terbakar di Flyover Pasar Pagi, Lalin Tersendat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Motor Terbakar di Flyover Pasar Pagi, Lalin Tersendat Motor terbakar di flyover Pasar Pagi, Tambora, Jakarta Barat (Foto: Sammy/pasangmata.detik.com)
Jakarta - Sebuah motor terbakar di flyover Pasar Pagi, Tambora, Jakarta Barat. Informasi dari seorang pengendara yang memberikan informasi ke pasangmata, Sammy mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada siang hari ini.

"Motor terbakar di flyover Pasar Pagi, Jalan Petak Baru, Tambora. Siang ini," kata Sammy, Selasa (25/7/2017).

Petugas Call Center NTMC Polri, Yudi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan kebakaran tersebut sudah ditangani oleh petugas.

"Informasinya memang ada kecelakaan motor terbakar di flyover Pasar Pagi. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB. Saat ini tengah dalam penanganan petugas," ujar Yudi.

Belum diketahui penyebab dan kronologi terbakarnya motor ini. Belum diketahui juga kondisi pengendara motor tersebut.


"Kami belum mendapatkan informasi lebih detail dari peristiwa tersebut. Karena petugas masih melakukan penanganan," ucap dia.

Yudi mengatakan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi mengalami perlambatan.

"Kondisi lalu lintas arah Stasiun Kota terpantau tersendat sebelum kendaraan terbakar tersebut. Sementara arah sebaliknya ramai lancar," tuturnya.

Dari gambar dan video yang diterima detikcom, api yang membakar motor tersebut masih menyala hebat. Pengguna jalan yang melintas di lokasi sempat memperhatikan motor yang terbakar.
(jbr/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed