DetikNews
Kamis 20 Juli 2017, 08:25 WIB

Surat Dari Tendean

20Detik, Karena Teks dan Foto Tak Lagi Cukup

Moksa Hutasoit - detikNews
20Detik, Karena Teks dan Foto Tak Lagi Cukup Foto: Moksa Hutasoit
Jakarta -

Manusia memang tidak pernah puas. Makanya, perubahan adalah sebuah kewajiban. Terlebih lagi di industri media digital yang berkembang sangat cepat. Ada istilah, inovasi atau mati!

Dulu, kita hanya disuguhkan dengan jejeran tulisan, mau yang panjang atau pendek. Plus kombinasi dengan hasil jepretan fotografer. Apa itu cukup?

Infografis pun kini bisa menjelma menjadi salah satu konten berita. Dengan desain grafis yang ciamik dan bahasa yang simpel, harapannya para pembaca dapat lebih mudah menangkap apa yang sedang disajikan. Cukup? Rasanya tidak juga.

Makanya, sudah setahun lebih, 20Detik ikut menghiasi gemerlap media digital. Buat yang sadar atau tidak, sudah banyak artikel dari detikcom akan muncul juga video untuk memperkuat konten.

Oh ya, buat yang belum tahu, 20Detik itu satu dari bagian keluarga besar detikcom. Namun portal yang ini memiliki spesialisasi untuk menggarap konten video. Tentu saja bukan dengan penyajian ala kadarnya. Sudah pasti bukan. Nggak percaya? Langsung saja masuk ke galerinya.

Kini, setelah melewati sejumlah proses, kami merasa sudah saatnya ganti baju. Dengan tampilan yang jauh lebih menarik dan segar tentunya. Termasuk dengan navigasi pencarian video dan kategori yang lebih mudah.

[Gambas:Video 20detik]

Saat masuk ke dalam 20Detik, kita akan disuguhkan dengan warna putih. Tanpa banyak embel-embel dan terasa begitu simpel. Ada video pilihan redaksi, yang isinya beragam. Mulai dari original content, video grafis, hingga gambar-gambar eksklusif yang mungkin tidak Anda dapatkan di tempat lain.

Kami mendapatkan langsung gambar bagaimana polisi menangkap para pelaku pembacokan ahli IT, Hermansyah, pada tengah malam. Kami juga mendapatkan video saat Julia Perez dipindahkan dari ruang perawatan. Gambar yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Belum lagi original content kami. Mulai dari Masak Apa, Travel Chat, Otobuzz, GeekSter, Topreneur, Beautilogy, Hijabpop, Bincang Sehat, Hai Bunda, Mata Langit, hingga Sport Buzz. Tentu harapan kami adalah untuk memenuhi semua interest pembaca.

Percayalah, Anda akan menemukan pengalaman baru saat menonton setiap video dari kami.

Selamat menikmati tayangan 20Detik dan jangan lupa, share detik ini juga!


(mok/mok)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed