DetikNews
Rabu 19 Juli 2017, 16:22 WIB

Veronica Tan: Salam dari Ahok untuk Semua Pendukung

Bisma Alief Laksana - detikNews
Veronica Tan: Salam dari Ahok untuk Semua Pendukung Veronica dan Djarot menghadiri peluncuran buku berjudul 'Ahok di Mata Mereka'. (Bisma/detikcom)
Jakarta - Genap 2 bulan 10 hari, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendekam di Rutan Mako Brimob. Lewat istrinya, Veronica Tan, Ahok menyapa pendukungnya dan berterima kasih atas peluncuran buku berjudul 'Ahok di Mata Mereka.'

Salam dari Ahok disampaikan Veronica saat menghadiri peluncuran buku di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).


"Pertama-tama saya tentu mengucapkan terima kasih, apresiasi banget. Bapak salam juga sudah 2 bulan 10 hari katanya ada di Mako Brimob," ujar Veronica.

Tak hanya itu, Vero mengatakan Ahok terkejut atas buku 'Ahok di Mata Mereka'. Apalagi buku tersebut diberikan tepat pada hari ulang tahun Ahok ke-51 pada 29 Juni lalu.


"Tapi pada saat ulang tahun tiba-tiba disuguhi buku, ya surprise banget," ujar Veronica, yang terbalut busana berwarna putih.

"Saya yakin banyak sekali yang mau nulis buat Bapak dan pendukung semua saya ucapkan apresiasi dan terima kasih," katanya.

Menurut Vero, buku yang baru diluncurkan tersebut menjadi salah satu penguat Ahok selama di dalam penjara. Selain itu, ibu 3 anak ini menyebut keluarganya memiliki semangat baru untuk menjalani kehidupan.



"Saya selalu merasa bahwa semua yang terjadi adalah proses belajar selama kita hidup. Naik-turun mau apa pun itu yang penting kita membawa ini, ini adalah proses belajar selama kita masih hidup di sini dan jangan pernah menyerah," tutur Vero.

"Salam dari Bapak (Ahok) untuk semua pendukung," kata dia.
(bis/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed