DetikNews
Selasa 18 Juli 2017, 17:54 WIB

Sakit Hati Anak Di-bully, Orang Tua Farhan: Keluarga Kami Terpukul

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Sakit Hati Anak Di-bully, Orang Tua Farhan: Keluarga Kami Terpukul Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom
Depok - Mansur (67) dan Elis Sukarsih (57), orang tua Farhan atau MF, mahasiswa kampus Gunadarma yang menjadi korban bullying dari sejumlah mahasiswa sekampus, mengaku terpukul atas insiden yang menimpa anaknya. Keluarga Farhan menyayangkan perilaku yang diterima anaknya oleh teman-teman sekelasnya.

Bahkan sang ibu tidak kuasa menahan tangis lantaran video yang menayangkan tindakan bullying terhadap sang anak beredar di media sosial.

"Sangat menyayangkan kejadian ini. Keluarga kami sangat terpukul dengan kejadian ini," ujar Mansur di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

"Anak saya melihat di media sosial, baru kita dipanggil, orang tuanya, ke Gunadarma. Ibunya langsung nangis," kata Mansur.

Farhan mengaku kepada kedua orang tuanya mengalami bullying sejak awal kuliah. Namun ia tidak pernah mengeluhkan hal ini pada orang tuanya.

"Menurut dia, sudah sejak semester pertama (di-bully), jadi sudah satu tahun. Nggak pernah ada aduan, mungkin dia tidak mau merepotkan orang tua," tutur Mansur.

Farhan sendiri saat ini juga masih dalam keadaan sakit. Pemberitaan soal anak bungsu dari empat bersaudara ini juga berdampak pada keluarga.

"Dampak di rumah dari hari Minggu nggak ada yang makan, sudah terlalu sakit hati," cetus Mansur.
(nth/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed