DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 21:13 WIB

Nurdin Halid: Alhamdulillah Novanto dalam Keadaan Sehat

Fitang Budhi Adhitia - detikNews
Nurdin Halid: Alhamdulillah Novanto dalam Keadaan Sehat Foto: Grandyos Zafna/detikcom
Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Novanto kini berada di rumahnya, Jl Wijaya XIII, Melawai, Jaksel, dalam keadaan sehat.

"Nah, sekarang Pak Novanto, alhamdulillah, dalam keadaan sehat walafiat. Sekarang sedang menyiapkan langkah-langkah hukum bersama kuasa hukum," kata Ketua Harian Golkar Nurdin Halid kepada wartawan di depan rumah pribadi Novanto, Senin (17/7/2017) malam.

Nurdin menuturkan Novanto menyiapkan langkah-langkah hukum bersama kuasa hukum pribadinya dan tim hukum Golkar. Partai berlambang pohon beringin itu akan membantu Novanto menghadapi kasus hukumnya.

"Karena, bagaimanapun, ketum adalah simbol yang tidak bisa dilepaskan dari partai, harga diri, marwah, dan martabat daripada Partai Golongan Karya," tutur Nurdin.

Nurdin mengimbau kader tetap tenang. Kader Golkar diminta tak terpengaruh dan tetap bekerja menjalankan program-program partai.

"Insyaallah dalam waktu yang sesingkat-sesingkatnya, kami akan rapat pleno sesuai dengan arahan Ketua Umum untuk menetapkan antisipasi, khususnya langkah-langkah politik dari orang-orang yang mungkin memanfaatkan situasi ini," ujar Nurdin.
(tor/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed