DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 12:27 WIB

Kapolri Rapat dengan DPR, Bahas Sabu 1 Ton dan Ahli IT Dibacok

Andhika Prasetia - detikNews
Kapolri Rapat dengan DPR, Bahas Sabu 1 Ton dan Ahli IT Dibacok Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian pagi ini. Rapat membahas isu pengawasan terkait penemuan sabu 1 ton di Serang hingga pembacokan ahli IT Hermansyah.

Rapat digelar pukul 10.30 WIB di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017). Rapat dipimpin Trimedya Panjaitan didampingi Bambang Soesatyo, Benny K Harman, Bambang Soesatyo, Mulfachri Harahap, dan Desmond J Mahesa.

"Lalu, kami mengusulkan rapat bisa fokus, kita berharap bapak ibu komisi 3 bertanya tentang isu misalnya narkoba. Kita apresiasi, di Serang 1 ton, di Sumut 24 kilogram. Kita fokus isu yang berkembang, termasuk soal Hermansyah supaya fokus," ucap Trimedya membuka rapat.

Awalnya, rapat juga akan membahas soal anggaran namun tidak akan dibahas. Rapat akan diskors pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan pukul 19.30 WIB. Trimedya mengatakan, tak menutup kemungkinan akan dibahas soal Pansus Angket KPK. "Silakan saja," katanya.

Saat mengawali rapat, Tito memohon maaf karena beberapa anggota DPR tidak disebutkan namanya saat HUT Bhayangkara. Termasuk presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

"Saya mohon maaf apabila banyak nama yang tidak bisa disebutkan. Bahkan Bu Mega juga belum disebutkan saat itu. Saya siap salah," ujar Tito.
(dkp/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed