DetikNews
Minggu 16 Juli 2017, 20:00 WIB

Anies Ungkap Alasan Irit Bicara Usai Pilgub DKI

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Anies Ungkap Alasan Irit Bicara Usai Pilgub DKI Anies Baswedan di acara hala bihalal relawan Abdi Rakyat. Foto: Parastiti/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, mengungkap alasan dirinya 'irit bicara' usai gelaran Pilgub DKI 2017. Dirinya mengaku tengah meninjau ulang sejumlah hal.

"Jadi saya ingin sampaikan, di periode kosong ini bukan berarti kita tidak bekerja, justru kita me-review banyak hal. Saya sendiri mengurangi bicara, kenapa? Karena bicara apapun tidak ada gunanya, yang lebih penting kerja nyatanya," ucap Anies saat menghadiri acara halal bi halal dengan relawan di Gedung Joang 45 Jalan Menteng Raya No.31 Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya proses Pilgub DKI 2017 sudah rampung sehingga mengumbar kata-kata tak akan berpengaruh terhadap perolehan suara. Untuk itu dia kini fokus terhadap penyusunan program yang telah dicanangkannya bersama pasangan duetnya, Sandiaga Uno.

"Kalau pun ngomong enggak nambah suara, kalau keliru pun nggak ngurangin suara, semuanya sudah selesai. Kalender rumahnya perlu diganti, jangan bulan April terus, ganti kalendernya," sebut Anies pada sambutannya.

Pada kesempatan itu Anies menegaskan bahwa semua program yang telah direncanakannya merupakan suatu komitmen yang akan Ia jalankan. Dia dan Sandiaga akan dilantik pada Oktober 2017.
(bag/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed