DetikNews
Minggu 16 Juli 2017, 17:54 WIB

Keluarga Mengenal Hermansyah Sebagai Sosok Ramah dan Mengayomi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Keluarga Mengenal Hermansyah Sebagai Sosok Ramah dan Mengayomi Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Ahli IT ITB Hermansyah yang dibacok di Tol Jagorawi KM 6 dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan lingkungannya. Dia juga dikenal sebagai sosok yang selalu memberikan perhatian penuh kepada keluarga.

"Memberi perhatian yang penuh kepada keluarganya, kehidupan sosial masyarakat ke lingkungan sosok yang ramah kemudian membaur diri dengan lingkungan," ujar juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan, saat berbincang dengan detikcom, Minggu (16/7/2017).

Bagi keluarga, Hermansyah merupakan orang yang selalu mengayomi. Dia juga dikenal sebagai pria yang sangat menyayangi ibunya.

"Di sosok keluarga secara sosial Hermansyah pribadi mengayomi ke atas maupun ke bawah, dia sangat penyayang kepada ibunya," tutur IKhwan.

Menurut Ikhwan, Hermansyah merupakan seorang ahli yang sangat kompeten di bidang forensik dan IT. Tak hanya itu, Hermansyah juga sering terlibat dalam aktivitas-aktivitas sosial di masyarakat.

"Profesi yang khasnya menguasai sekali forensik, IT, expert di bidang itu," katanya.

Meski selalu disibukkan dengan kegiatan dan aktivitas sosialnya, Hermansyah masih sering mengikuti kegiatan pengajian-pengajian keislaman.

"Ya taklim, aktivitas keislaman," imbuhnya.

Sementara itu, Ikhwan juga mengungkapkan kondisi Hermansyah saat ini telah membaik. Perkembangan kesembuhan Hermansyah yang paling menonjol adalah selang makan sudah dilepas dan suhu badan yang kembali normal.

"Membaik, perkembangan yang paling menonjol selang makan sudah dilepas, kemudian suhu badan mulai normal," ungkapnya.

Sebelumnya, pembacokan terjadi di Tol Jagorawi sekitar KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7) dini hari. Polisi kemudian menangkap empat orang yang diduga terlibat dalam pembacokan itu di waktu yang berbeda. Saat ini, keempat orang itu ditahan di Polda Metro Jaya.
(knv/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed