DetikNews
Jumat 14 Juli 2017, 16:25 WIB

Arloji Tersangka Tertinggal di TKP Usai Bacok Ahli IT Hermansyah

Mei Amelia R - detikNews
Arloji Tersangka Tertinggal di TKP Usai Bacok Ahli IT Hermansyah Foto: Jam tangan tersangka yang tertinggal di TKI usai membacok ahli IT Hermansyah. (Istimewa)
Jakarta - Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pengeroyokan ahli IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6 Jakarta Timur karena sejumlah petunjuk. Salah satunya adalah jam tangan tersangka yang tertinggal di TKP.

"Jadi waktu korban dianiaya itu kan sempat melawan, jam tangan Laurens ini copot dan ketinggalan di TKP," ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Jam tangan tersebut ditemukan oleh Irina, istri Hermansyah, seusai para tersangka kabur. Irina menyerahkan barang bukti tersebut ke polisi saat melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur.

"Laurens sendiri sudah mengakui bahwa jam tangan tersebut memang miliknya," imbuhnya.

Polisi telah menyerahkan jam tangan tersebut ke Puslabfor Polri untuk diperiksa. "Sekarang sedang didalami di Puslabfor," tuturnya.

Selain jam tangan, polisi juga menyita dua unit mobil yakni Totota Yaris dan Honda City dari para tersangka. Mobil Honda City (sebelumnya ditulis Toyota Yaris) diketahui merupakan mobil tarikan dari kreditur yang macet. Para tersangka diketahui bekerja sebagai debt collector.
(mei/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed