detikNews
Jumat 14 Juli 2017, 14:33 WIB

Mobil Boks Tercebur di Kali dekat ITC Permata Hijau

Jabbar Ramdhani - detikNews
Mobil Boks Tercebur di Kali dekat ITC Permata Hijau Mobil boks tercebur di kali dekat ITC Permata Hijau. (Arya Ananta/pasangmata.detik.com)
Jakarta - Sebuah mobil boks berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Mobil putih tersebut tercebur di saluran kali dekat ITC Permata Hijau.

"Terjadi kecelakaan mobil Gran Max warna putih yang tercebur di kali. Lokasinya di dekat lampu merah ITC Permata Hijau," kata petugas call center NTMC Polri, Ansori, ketika dihubungi detikcom, Jumat (14/7/2017).

Ansori mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada pukul 13.50 WIB. Belum diketahui penyebab dan kronologi peristiwa kecelakaan ini.

Dihubungi terpisah, kontributor pasangmata.com Arya Ananta menceritakan kondisi di lokasi kejadian sempat macet. Dia juga melihat pengemudi mobil saat sedang dibantu oleh warga.

"Saya tadi lewat situ macet banget. Saya lihat polisi sudah ada di situ. Cuma belum dievakuasi mobilnya. Korban terlihat terkulai di bawah pohon. Ada luka-luka di tangan, kaki, dan wajah. Dia sudah ditolong warga," ujar Arya.

Arya mengatakan, akibat kejadian itu, lalu lintas di sekitar lokasi macet. Banyak warga yang penasaran dan mengambil gambar. Dia menyebut petugas sudah datang ke lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut dari kali.
(jbr/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com