detikNews
Jumat 14 Juli 2017, 13:53 WIB

Senggolan dengan Truk Molen, Pemotor Tewas Terlindas di Cilandak

Jabbar Ramdhani - detikNews
Senggolan dengan Truk Molen, Pemotor Tewas Terlindas di Cilandak Foto: Pemotor tewas terlindas truk molen di Cilandak (Dok. saksi Nubli Hawari)
Jakarta - Seorang pemotor, Saiful Ansori (40), tewas terlindas truk molen di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saiful tewas, karena terjatuh usai bersenggolan dengan truk molen tersebut.

"Semula sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Jumat, Cilandak, Jaksel. Sesampainya di depan Masjid Jami Al-Ikhlas, korban berusaha mendahului truk namun bersenggolan hingga terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kiri," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaksel AKP Sunar lewat keterangannya, Jumat (14/7/2017).

Peristiwa ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 06.30 WIB. Saiful diketahui sebagai warga jalan Bulak III RT 01/02, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Saiful bersenggolan dengan truk molen bernopol B 9402 SIN yang dikemudikan oleh Topan Sopyan Subandi (27). Akibat luka di kepalanya Saiful tewas di lokasi kejadian.

"Korban yang mengendarai motor Honda Vario bernopol B 6586 WFR tewas di lokasi pascaperistiwa tersebut. Korban mengalami luka di bagian Kepala dan saat ini dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum," ujarnya.
(jbr/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com