detikNews
Jumat 14 Juli 2017, 10:53 WIB

Tabrakan dengan Pikap, BMW Ringsek di Tol Jagorawi

Jabbar Ramdhani - detikNews
Tabrakan dengan Pikap, BMW Ringsek di Tol Jagorawi BMW yang bertabrakan dengan mobil pikap di Tol Jagorawi (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Tol Jagorawi Km 9 di ruas Pasar Rebo, Jakarta. Kendaraan tersebut telah dievakuasi petugas.

"Benar, ada kecelakaan di Tol Jagorawi arah Jakarta yang sedang dalam penganan petugas. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan," kata petugas NTMC Polri, Fitri, ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (14/7/2017) pukul 10.40 WIB.

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada hari ini pukul 10.25 WIB. Diketahui dua kendaraan tersebut berjenis pikap hitam bernomor polisi F-8458-GX dan sedan BMW hitam bernomor polisi B-278-RFH.
Mobil pikap yang bertabrakan dengan BMW di Tol JagorawiMobil pikap yang bertabrakan dengan BMW di Tol Jagorawi (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Dua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Namun belum ada informasi mengenai penyebab kecelakaan ini.

"Kerusakan mobil pikap cukup parah, badan samping rusak. Sementara mobil sedan dari samping hingga atas bagian depannya rusak," ujar Fitri.

Belum diketahui adanya korban dan kronologi kecelakaan tersebut. Dia mengatakan kondisi lalu lintas menuju Bogor lancar dan arah sebaliknya terpantau lancar.
(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com