DetikNews
2017/07/14 08:00:42 WIB

Berita Terpopuler

Keluarga Geram Data Istri Hermansyah dibuka, Isu Reshuffle Menguat

Andhika Prasetia - detikNews
Halaman 1 dari 5
Keluarga Geram Data Istri Hermansyah dibuka, Isu Reshuffle Menguat Ilustrasi Reshuffle Kabinet Jokowi (Foto: Ilustrator Zaki Alfarabi)
Jakarta - Seharian kemarin, Kamis (13/7/2017), beragam peristiwa terjadi dan menarik perhatian publik. Di antaranya ramai diperbincangkan.

detikcom
merangkum sejumlah berita yang menjadi sorotan pada Kamis kemarin, ada pihak keluarga ahli IT Hermansyah geram akan tindakan oknum yang membeberkan data pribadi istri Hermansyah, Irina karena menganggap perbuatan tersebut seperti teror. Ada juga topik lainnya soal isu reshuffle menguat menjelang tahun ke-3 pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Berikut rangkuman 5 berita terpopuler dalam sehari kemarin:

1. Keluarga Hermansyah Geram Ada Oknum Beberkan Data Irina

Irina Istri Ahli IT HermansyahIrina Istri Ahli IT Hermansyah Foto: Istimewa

Pihak keluarga ahli IT Hermansyah geram akan tindakan oknum yang membeberkan data pribadi istri Hermansyah, Irina. Data tersebut kini tersebar luas di masyarakat dan jadi perbincangan.

"Ada oknum yang memberikan data pribadi berupa nomor hanpdhone, identitas kelahiran dan alamat rumah ke pihak media, apapun bentuknya," ujar Juru Bicara Keluarga Hermansyah, Ikhwan kepada detikcom, Kamis (13/7/2017).

Padahal, kata Ikhwan, data diberikan hanya untuk proses laporan. Keluarga dibuat geram dengan menyebarnya data-data pribadi Irina yang kini tersebar luas di media sosial.

Ikhwan mengatakan pihak keluarga mendapat teror pasca kejadian pembacokan. Teror tersebut berupa fitnah yang beredar luas di media sosial maupun pemberitaan.

Salah satu teror yang dicontohkan oleh Ikhwan yakni fitnah terhadap Irina, istri Hermansyah. Banyak media sosial yang menampilkan isu liar terkait Irina.

"Terornya itu fitnah. Salah satunya Bu Irina. Irina ini kan saksi dalam percobaan pembunuhan," ujar Ikhwan.
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed