DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 15:22 WIB

Ada Truk Melintang di Tol Bekasi Arah Jakarta, Lalin Padat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Ada Truk Melintang di Tol Bekasi Arah Jakarta, Lalin Padat Truk melintang di Tol Bekasi KM 15 arah Jakarta (Foto: Devi Yulius Arman/pasangamata.detik.com)
Jakarta - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek arah Cawang. Truk tersebut sempat melintang di jalan di KM 15.

"Saya lihat ada truk warna putih pengangkut cat yang melintang. Peristiwa terjadi pukul 13.45 WIB," kata kontributor pasangmata, Devi Yulius Arman ketika dikonfirmasi, Kamis (13/7/2017) pukul 14.46 WIB.

Dia mengatakan, kemacetan cukup parah sempat terjadi dari gerbang Tol Cikarang Utama sampai menjelang pintu keluar Bekasi Barat.

"Saya dalam perjalanan dari Karawang menuju Jakarta sampai melewati titik kecelakaan ada habis waktu 1 jam lebih. Kalau tidak ada kecelakaan jalannya memang macet, tapi tidak separah tadi. Kalau tadi agak stuck," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, PT Jasa Marga mengatakan tidak ada kecelakaan di ruas tol tersebut. Hanya ada gangguan truk di lajur satu.

"Untuk informasi kecelakaan tidak ada kecelakaan. Hanya ada kendaraan kontainer alami gangguan di lajur satu. Sekarang sudah selesai penanganan," ucap petugas call center Dewi.

Dia mengatakan, kondisi lalu lintas di lokasi tersebut padat. Kepadatan juga terjadi di arah sebaliknya.

"Kondisi lalu lintas terpantau padat di Cikarang sampai Cibitung di KM 28 ada pengecoran di lajur satu. Lalu kembali padat di Tambun sampai Bekasi Barat karena kepadatan volume kendaraan. Di arah sebaliknya, kepadatan juga terjadi di beberapa titik," kata Dewi.
(jbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed