DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 14:45 WIB

Keluarga Ahli IT Hermansyah Geram Ada Oknum Beberkan Data Irina

Niken Purnamasari - detikNews
Keluarga Ahli IT Hermansyah Geram Ada Oknum Beberkan Data Irina Irina (berbaju putih) istri ahli IT Hermansyah. Foto: Istimewa
Jakarta - Pihak keluarga ahli IT Hermansyah geram akan tindakan oknum yang membeberkan data pribadi istri Hermansyah, Irina. Data tersebut kini tersebar luas di masyarakat dan jadi perbincangan.

"Ada oknum yang memberikan data pribadi berupa nomor hanpdhone, identitas kelahiran dan alamat rumah ke pihak media, apapun bentuknya," ujar Juru Bicara Keluarga Hermansyah, Ikhwan kepada detikcom, Kamis (13/7/2017).

Padahal, kata Ikhwan, data diberikan hanya untuk proses laporan. Keluarga dibuat geram dengan menyebarnya data-data pribadi Irina yang kini tersebar luas di media sosial.

"Padahal kami mencatat hanya memberi identitas tersebut kepada dua instansi," kata Ikhwan.

Dalam kasus pembacokan yang terjadi pada Minggu (9/7), Hermansyah bersama Irinia menaiki mobil Toyota Avanza warna putih. Kemudian, saat mobil melintas di Tol Semanggi arah ke timur, ada mobil Honda City yang menyalip ke kiri dan menyerempet mobil Hermansyah.

Dua tersangka dalam pembacokan tersebut telah ditangkap polisi yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37) pada Rabu (12/7) dini hari di Sawangan, Depok. Laurens adalah pelaku yang melakukan pembacokan, sementara Edwin adalah orang yang semula cekcok dan senggolan dengan mobil korban.
(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed