DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 13:45 WIB

Keluarga Hermansyah: Irina Muslimah dan Tak Lakukan Prostitusi

Niken Purnamasari - detikNews
Keluarga Hermansyah: Irina Muslimah dan Tak Lakukan Prostitusi Irina, istri ahli IT Hermansyah. Foto: Mei Amelia/ detikcom
Jakarta - Juru bicara keluarga ahli IT Hermansyah, Ikhwan, angkat bicara soal isu yang berkaitan dengan Irina, istri Hermansyah. Ikhwan menegaskan bahwa Irina tidak pernah melakukan bisnis prostitusi.

"Klien saya (Irina) adalah seorang muslimah dan membantah keras dia tidak pernah melakukan bisnis prostitusi," ujar Ikhwan saat dihubungi detikcom, Kamis (13/7/2017).

Ikhwan mengatakan pasca kejadian pembacokan terhadap Hermansyah, banyak isu yang dialamatkan pada sosok Irina. Akibatnya, Irina merasa tertekan dan depresi.

Baca Juga: Begini Urutan Kejadian Pembacokan Ahli IT Hermansyah di Tol

Padahal, lanjut Ikhwan, hal yang seharusnya mendapat perhatian yakni kasus pembacokan terhadap Hermansyah. Bukan pribadi Irina.

"Beliau (Irina) tertekan dan depresi. Hari ini diundang untuk bersama-sama konferensi pers dengan Kapolda Metro Jaya, tapi nggak bisa memenuhi karena beliau membaca artikel yang memfitnah beliau sebagai mantan PSK," terang Ikhwan.

Kasus pembacokan terhadap Hermansyah terjadi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, Hermansyah bersama Irina menaiki mobil Toyota Avanza warna putih.

Baca Juga: Ini Pengakuan 2 Tersangka Pembacokan Ahli IT Hermansyah

Mobil Hermansyah melintas di Tol Semanggi mengarah ke timur, berada di belakang bus. Di saat bersamaan, mobil Honda City yang dikemudikan tersangka Edwin menyalip ke kiri dan menyerempet mobil korban.

Polisi telah menangkap dua tersangka yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37) pada Rabu (12/7) dini hari di Sawangan, Depok. Laurens adalah pelaku yang melakukan pembacokan, sementara Edwin adalah orang yang semula cekcok dan senggolan dengan mobil korban.
(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed