DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 13:26 WIB

Kata Kapolda Soal Dugaan 1 Perempuan di Kasus Ahli IT Hermansyah

Mei Amelia R - detikNews
Kata Kapolda Soal Dugaan 1 Perempuan di Kasus Ahli IT Hermansyah Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. (Gibran/detikcom)
Jakarta - Ada sosok seorang perempuan dalam kasus pembacokan ahli IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Apa keterlibatan perempuan berinisial S itu?

"Perempuan, sementara ketemu dengan pelaku di suatu tempat hiburan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Iriawan menjelaskan, para tersangka pada Minggu (9/7) dini hari itu baru menonton konser di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Mereka kemudian pulang dengan melewati Tol Dalam Kota menuju Tol Jagorawi.

"Sebelumnya (para tersangka) minum dulu minuman, sehingga dalam perjalanan dalam keadaan kurang terkontrol juga," imbuhnya.

Saat ini polisi telah menangkap empat tersangka dalam kasus itu. Mereka adalah Edwin Hitipeuw, Laurens Paliyama, Erick, dan Richard.

"Sudah ditangkap dua lagi (Erick dan Richard), tinggal satu orang lagi," ungkapnya.

Sementara polisi juga sudah menyita dua mobil para tersangka yakni Honda City dan Toyota Yaris. Sedangkan pisau yang digunakan untuk membacok korban masih dicari.
(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed