DetikNews
Kamis 13 Juli 2017, 12:08 WIB

Polisi Amankan 2 Mobil Pembacok Ahli IT Hermansyah

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Amankan 2 Mobil Pembacok Ahli IT Hermansyah Dua mobil pembacok ahli IT diamankan polisi. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Polisi telah menangkap empat tersangka pembacokan ahli IT Hermansyah. Dua unit mobil Honda City dan Toyota Yaris yang digunakan para tersangka juga sudah diamankan polisi.

Mobil Honda City ditumpangi oleh tersangka Edwin Hitipeuw, Richard dan seorang perempuan berinsial S.Mobil Honda City yang ditumpangi tersangka Edwin Hitipeuw, Richard, dan seorang perempuan berinisial S. (Mei Amelia/detikcom)

"Barang bukti mobil Honda City dan Toyota Yaris sudah kami dapatkan di Bandung, Jawa Barat," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Kamis (13/7/2017).

Mobil Toyota Yaris ditumpangi oleh tersangka Laurens Paliyama, Eric dan Domingus.Mobil Toyota Yaris yang ditumpangi oleh tersangka Laurens Paliyama, Eric, dan Domingus. (Mei Amelia/detikcom)

Dua mobil tersebut Honda City warna silver bernopol B-241-YAA dan Toyota Yaris warna hitam bernopol B-1440-ZFO. Mobil Honda City ditumpangi oleh tersangka Edwin Hitipeuw, Richard, dan seorang perempuan berinisial S.



"Kalau mobil Toyota Yaris itu di dalamnya ada tersangka Laurens Paliyama, Eric, dan Domingus," ungkapnya.

Sementara ini, polisi masih mencari seorang pelaku lainnya, yakni Domingus. Sedangkan perempuan berinisial S masih didalami keterlibatannya.


"Yang perempuan itu kan dibawa sama tersangka Edwin dari klub malam, terus diturunkan di Margonda, Depok, setelah kejadian itu. Keterlibatannya masih kita dalami," jelasnya.
(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed