DetikNews
Rabu 12 Juli 2017, 23:08 WIB

Ingin Ambil Emas Puncak Monas, Selamet: Aku Kasih ke Bunda

Raja Adil Siregar - detikNews
Ingin Ambil Emas Puncak Monas, Selamet: Aku Kasih ke Bunda Selamet dan Rohaya ditemani ketua RT dan istri kepala dusun di Monas. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Jakarta - Selamet bahagia telah menuntaskan janjinya kepada Rohaya untuk mengajak ke Monas. Sampai-sampai, Selamet pun ingin mengambilkan emas di puncak Monas untuk istrinya itu.

"Itu kan emas. Kalau pendek, pasti aku ambil kasih ke bunda, tapi kan itu nggak bisa karena tinggi," ucap Selamet kepada detikcom di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).


Lalu Selamet pun menyebut, bila nantinya emas itu bisa diambil, dia akan ditangkap polisi. "Kalau diambil pun nanti ditangkap polisi," kata Selamet.

Selamet dan Rohaya ditemani Suswoyo (ketua RT) dan Widyawati (istri kepala dusun). Mereka pun berkeliling di pelataran Monas.

Tak lupa, Selamet dan Rohaya berpose berdua dengan latar belakang Monas. Setelah asyik berfoto-foto, para pengunjung Monas tampak mengenali mereka.

Ajakan untuk berfoto pun berdatangan dari para pengunjung Monas. Salah satunya dari Tiara, yang mengaku berasal dari Kediri, Jawa Timur.

"Ini Mas Selamet dan Bu Rohaya itu kan? Yang lagi heboh dan tadi dari 'Hitam Putih'," ujar Tiara sembari mengajaknya berfoto.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed