DetikNews
Rabu 12 Juli 2017, 22:54 WIB

Ajak Rohaya ke Monas, Selamet: Janji Aku ke Bunda Sudah Tuntas

Raja Adil Siregar - detikNews
Ajak Rohaya ke Monas, Selamet: Janji Aku ke Bunda Sudah Tuntas Selamet dan Rohaya dengan latar belakang Monas. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Jakarta - Selamet Riadi mengajak istrinya, Rohaya, ke Monumen Nasional (Monas) malam ini. Selamet pun menuturkan janjinya kepada Rohaya tuntas sudah.

"Alhamdulillah sudah aku bawa bunda (Rohaya) ke Monas. Berarti janji aku ke bunda sudah habis," ujar Selamet saat menikmati suasana malam di Monas, Rabu (12/7/2017).

Selamet dan Rohaya, didampingi Suswoyo (ketua RT) dan Widyawati (istri kepala dusun), mengelilingi pelataran Monas. Ini memang pertama kalinya Selamet ke Jakarta.

"Aku baru pertama ke Jakarta, tapi sudah sampai ke sini sama bunda," ujar Selamet.

Setelah berkeliling, mereka pun berfoto di pintu utama. Setelah itu, banyak pengunjung Monas yang mengenali mereka dan mengajak berfoto bersama.

"Ini Mas Selamet dan Bu Rohaya itu kan? Yang lagi heboh dan tadi dari 'Hitam Putih'," kata salah seorang warga, Tiara, sembari mengajak mereka berfoto.

Tiara mengenali keduanya setelah membaca berita dan menyebut keduanya akan berkunjung ke Monas untuk bulan madu. Bersyukur dia dapat bertemu secara langsung dan berfoto bersama.

"Iya saya baca berita kemarin kalau mereka mau ke Monas, tapi nggak tahu kapan kan. Eh, malah ketemu sekarang dan rasa nggak percaya juga tadi," ucap wanita asal Kediri ini.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed