DetikNews
Rabu 12 Juli 2017, 10:10 WIB

'Dikuliahi' Fahri Hamzah, Tsamara: Ini Bukan Masalah Pribadi

Hary Lukita Wardani - detikNews
Dikuliahi Fahri Hamzah, Tsamara: Ini Bukan Masalah Pribadi Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Politikus muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menanggapi 'kuliah tweet' yang diberikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Ia menilai tweet tersebut kurang pas karena menjurus ke ranah personal.

"Saya rasa, kalau secara personal ingin beri nasihat, nggak apa. Tapi saya merasa pertanyaan awal saya belum dijawab. Sekali lagi, ini bukan isu pribadi, tetapi isu publik," ujar Tsamara saat dihubungi detikcom, Rabu (12/7/2017).

Tsamara meminta Fahri menanggapi lebih serius pernyataannya. Ia merasa pertanyaannya selama ini tentang hak angket KPK belum terjawab.

"Sekali lagi ini bukan masalah saya pribadi dan Pak Fahri. Ini isu publik yang harusnya mendapat tanggapan lebih serius," kata mahasiswa semester VI ini.

Hingga saat ini, Tsamara masih menunggu jawaban yang menjadi fokus utamanya. Ia berharap Fahri tidak salah fokus dengan menyasar Tsamara secara pribadi.

"Saya masih menunggu jawaban yang masih menjadi concern utama saya, yaitu soal tuduhan-tuduhan Pak Fahri. Harapan saya, Pak Fahri tidak fokus pada saya secara pribadi, tapi fokus pada isu besar yang menjadi perdebatan kita, yaitu soal KPK dan hak angket DPR," ucap Tsamara.

Sebelumnya, Fahri Hamzah men-tweet sejumlah kalimat yang ditujukan kepada Tsamara. Ia mengucapkan selamat datang ke dunia politik dan memberi nasihat kepada Tsamara.

"Selamat datang @TsamaraDKI dalam jagad politik yang kau anggap nista. Bernafaskan, waspadalah karena tak mudah," tulis salah satu cuitan dari akun @Fahrihamzah hari ini.
(lkw/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed