Berita Terpopuler

ABG Selamet-Nenek Rohaya ke Jakarta, Teh Ninih Jualan Getuk Lagi

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Rabu, 12 Jul 2017 08:20 WIB
Potret kemesraan Selamet dan Rohaya. Foto: Raja Adil Siregar
Jakarta - Dalam sehari, beragam peristiwa terjadi di tanah air. Beberapa di antaranya menarik perhatian publik dan ramai diperbincangkan.

Seharian kemarin, Selasa (11/7/2017) ada kabar soal perjalanan ABG Selamet dan Nenek Rohaya ke Jakarta hingga tentang kembalinya Teh Ninih berjualan gethuk. Selain itu, munculnya politisi cantik Tsamara yang menantang Fahri Hamzah pun turut mencuri perhatian publik.

Berikut rangkuman 5 berita terpopuler dalam sehari kemarin:

1. ABG Selamet dan Nenek Rohaya ke Jakarta
Selamet dan Rohaya.Selamet dan Rohaya. Foto: Raja Adil Siregar

Pasangan suami istri yang baru saja menikah, Selamet (16) dan Rohaya (71) bertolak ke Jakarta kemarin siang. Pasutri yang terpaut usia sampai 55 tahun itu menjadi perhatian di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Banyak orang yang mendatangi Selamet dan Rohaya setibanya mereka berdua di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Selamet dan Rohaya hendak ke Jakarta untuk hadir dalam acara talk show 'Hitam Putih' yang ditayangkan Trans 7.

"Selamat Mas, semoga langgeng dan sehat selalu," ujar seorang calon penumpang bernama Maya Indah, Selasa (11/7/2017).

Seorang penumpang yang membelikan sepatu untuk keduanya. Calon penumpang itu adalah Vei Putra dari Baturaja, Sumsel. Dia tergugah untuk membelikan Selamet dan Rohaya sepatu karena keduanya hanya memakai sandal.

"Kenapa pakai sandal? Ayo, nanti kita beli sepatu di atas, mau sepatu apa?" kata Vei sembari mengajak Selamet ke salah satu toko sepatu yang ada di bandara. Selamet pun diminta memilih sepatu yang disukainya.

Ini adalah kali pertama Selamet naik pesawat. Dia bahkan sampai salah masuk pintu x-ray.

2. Kabar Ahli IT Hermansyah Diserang Lalu Dipindah ke RSPAD
Postingan hoax di media sosial.Postingan hoax di media sosial. Foto: Isu liar yang beredar di media sosial Dok. Facebook

Seorang pakar IT alumni ITB, Hermansyah, diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Dia mulanya dilarikan ke sebuah rumah sakit di Depok.

Setelah itu muncul isu bahwa ada seseorang yang mencoba menyerang Hermansyah di RS. Isu itu disebarkan lewat media sosial.
selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4