DetikNews
Rabu 05 Juli 2017, 22:36 WIB

Tukang Ojek Online Dikabarkan Jadi Korban Hipnotis di Jakarta Timur

Ibnu Hariyanto - detikNews
Tukang Ojek Online Dikabarkan Jadi Korban Hipnotis di Jakarta Timur Suparno, tukang ojek online yang jadi korban hipnotis (Screenshot akun @Dramaojol.id)
Jakarta - Suparno, seorang tukang ojek online dari Cakung menjadi korban hipnotis di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial, diposting oleh akun @dramaojol.id.

Salah satu teman sesama ojek online, Panji menjelaskan kejadian sebenarnya terjadi di dekat Masjid Al Marzurkiah, Jalan Cipinang Muara 1, Jakarta Timur bukan di Gang H Gantang. Berdasarkan keterangan dari Suparno kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (5/7/2017).

"Ya ada (korban hipnotis), tapi kejadian bukan di sini (Gang H. Gantang). Kita cuman nolongi dan menenangkannya lalu kita bawa ke sini. Kejadiannya itu di dekat Masjid Al Marzukiah sana," kata Panji di Gang H Gantang, Cipinang Muara 2, Jakarta Timur.

Tukang Ojek Online Dikabarkan Jadi Korban Hipnotis di Jakarta TimurFoto: Suparno, tukang ojek online yang jadi korban hipnotis (Screenshot akun @Dramaojol.id)


Panji mengatakan korban sebelumnya membawa konsumen dari daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah tiba di Cipinang Muara 1, tiba-tiba tanpa sadar motor Suparno dibawa kabur pelaku.

"Awalnya katanya dia membawa konsumen laki-laki dari Kelapa Gading untuk diantar ke Cipinang Muara 1 ke dekat Masjid Al Marzukiah. Terus suruh menginjak daun gitu katanya. Tiba-tiba tanpa sadar motornya sudah dibawa," kata Panji.

Kemudian, Suparno pun dijemput oleh teman-teman sesama ojek online dari Cakung untuk diantar pulang ke rumahnya di Jalan Tipar, Cakung, Jaktim. Sementara itu Kapolsek Jatinegara mengatakan pihak belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

"Belum ada laporan yang masuk," kata Kompol Nurdin Dalle saat di konfirmasi terpisah.


(ibh/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed