DetikNews
Rabu 05 Juli 2017, 14:39 WIB

Geger Maling Dibakar Hidup-hidup di Pamekasan, Ini Kata Polisi

Rois Jajeli - detikNews
Geger Maling Dibakar Hidup-hidup di Pamekasan, Ini Kata Polisi Foto: Situs Youtube
Surabaya - Beredar sejumlah video maling sepeda motor dibakar hidup-hidup di Pamekasan, Madura. Polisi membenarkan kejadian tersebut, tapi membantah bagian-bagian tertentu dalam 'caption' video.

"Itu bukan pencuri motor, tapi pencuri di toko kelontong," jelas Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho saat dihubungi detikcom, Rabu (5/7/2017). Di salah satu akun YuoTube, sosok yang dibakar disebut sebagai 'pencuri motor'.

Video aksi main hakim sendiri itu diunggah ke situs YouTube oleh sejumlah akun hari ini. Namun sebetulnya, kata Nowo, peristiwa itu sudah lama terjadi. "Kejadiannya sekitar Mei lalu," jelasnya.

Nowo menjelaskan, pencuri tersebut beraksi di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Meski di video pencuri terlihat kesakitan, menurut Nowo, ia tidak tidak luka parah, hanya terluka di kaki.

Video pembakaran pencuri hidup-hidup dimulai dengan adegan interogasi. Si pencuri dalam posisi terikat. Ada darah di kaosnya.

Proses pembakaran tak terekam. Hanya saja, setelah interogasi, terlihat sosok pria bergulung-gulung di tanah. Dia mengerang kesakitan karena tubuhnya terbakar.
(bdh/try)
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed