DetikNews
Selasa 04 Juli 2017, 13:05 WIB

Halalbihalal, PNS Pemprov Jabar Dihibur Wali Band dan Yura Yunita

Mochamad Solehudin - detikNews
Halalbihalal, PNS Pemprov Jabar Dihibur Wali Band dan Yura Yunita Yura Yunita dan Wali Band meriahkan halalbihalal Pemprov Jabar/Foto: Mochamad Solehudin/detikcom
Bandung - Yura Yunita dan Wali Band meriahkan halalbihalal Lebaran yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota bandung. Halalbihalal ini menjadi ajang silaturahmi dengan berbagai stakeholder di Jawa Barat.

Nampak Gubernur Ahmad Heryawan beserta istri Netty Prasetyani Heryawan, Wagub Deddy Mizwar dan istri Gisella Mizwar serta Sekda Jabar Iwa Karniwa duduk dalam satu meja larut dalam kemeriahan siang itu bersama pada ASN pemprov Jabar. Selain itu hadir pula 27 kepala/wakil kepala daerah di Jabar seperti bupati Karawang Cellica, Bupati Subang Imas, dan Walikota Bogor Bima Arya.

Penampilan kedua artis ibu kota tersebut cukup atraktif. Bahkan Netty sempat berduet dengan Yura. Riuh penonton yang sebagian besar aparatur sipil negara (ASN) menambah semarak acara halalbihalal yang telah digelar sebanyak sembilan kali ini.

Dipandu oleh dua MC kondang Roni Urban, acara tersebut berlangsung apik dan penuh kebersamaan. Antara kepala daerah dan para ASN tak ada batas. Orang nomor satu di Jabar juga telihat begitu menikmati acara. Dia tidak beranjak dari tempat duduknya untuk menyaksikan hiburan yang tersaji.

Setelah penampilan Yura, para tamu undangan langsung dihibur oleh Wali Band. Sejumlah lagu andalan dari band ini, seperti Bukan Bang Toyib, Neneku Pahlawanku cukup menghipnotis para tamu yang datang. Mereka terlihat ikut bernyanyi dengan Wali Band.

Selain hiburan, berbagai panganan tersaji di lokasi acara. Di salah satu sudut area bahkan pihak panitia menyediakan foto booth untuk mengabadikan momen halalbihalal ini. Acarapun berlangsung begitu meriah dan lancar.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan acara halalbihalal ini sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak. "Kita bertemu, bermaaf-maafan sekaligus bersilaturami," kata dia, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

Selain itu, momen ini juga sebagai ajang untuk kembali meningkatkan kebersamaan demi pembangunan Jawa Barat yang lebih baik. "Karena tugas berat ada ke depan. Tugas ini perlu dibangun bersama-sama," tandasnya.
(ega/ega)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed