DetikNews
Kamis 29 Juni 2017, 18:27 WIB

Libur Lebaran, Wapres JK Jalan-jalan di Waterboom Bugis Waterpark

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Libur Lebaran, Wapres JK Jalan-jalan di Waterboom Bugis Waterpark Berlibur di Makassar, Wapres JK mengunjungi Waterboom Bugis Waterpark. (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)
Makassar - Wapres Jusuf Kalla (JK) menikmati masa libur Lebaran dengan berjalan-jalan ke Waterboom Bugis Waterpark di kawasan Bukit Baruga, Makassar. JK menghabiskan waktu liburan bersama istrinya, Mufidah Kalla.

Selain Mufidah, JK didampingi adiknya, Fatimah Kalla, dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Bersama rombongan lainnya, mereka melihat wahana bermain air seluas 4 hektare milik grup bisnis keluarga JK, Kalla Group, itu.

Libur Lebaran, Wapres JK Jalan-jalan di Waterboom Bugis WaterparkWapres JK bersama Mufidah Kalla dan rombongan di Waterboom Bugis Waterpark. (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)



Saat berkeliling, JK tidak lupa menyapa warga yang asyik berenang dan bermain air. JK mengunjungi satu per satu wahana bermain air yang dibangun sejak 2012 tersebut.

Sebelumnya, JK dan rombongan lebih dulu meninjau kampus Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin di daerah Mawang, Kabupaten Gowa, yang dulu merupakan pabrik kertas Gowa. JK, ditemani Gubernur Syahrul, meninjau ruangan-ruangan perkuliahan dan laboratorium kampus Fakultas Teknik yang diresmikan JK pada 2009.

Seperti diketahui, JK berada di Makassar sejak Senin (26/6) lalu. Selama mudik di Makassar, JK sempat menggelar open house di kediamannya pada Selasa (27/6). JK dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta pada Sabtu (1/7).
(mna/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed