DetikNews
Rabu 28 Juni 2017, 17:34 WIB

Canda Yusuf Mansur soal Kue Ultah Sandi: The Second to Me?

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Canda Yusuf Mansur soal Kue Ultah Sandi: The Second to Me? Foto: screenshot instagram sandiaga uno
Jakarta - Wakil gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahuddin Uno berulang tahun hari ini. Ucapan dan hadiah pun diterima pria yang resmi menginjak usia 47 tahun tersebut.

Sandiaga mengunggah foto kebahagiaan di hari ulang tahunnya itu di akun Instagram resminya, @sandiuno, seperti dilihat detikcom, Rabu (28/6/2017). Dia memajang dua foto terkait ulang tahunnya.

Di foto pertama, Sandi yang memakai kaos oranye tampak sedikit memejamkan matanya sembari meniup kue ulang tahun dengan lilin warna-warni di atasnya. Istri Sandi, Nur Asia Uno, tampak berdiri di sampingnya sembari menepukkan tangan.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mengucapkan. Senang bisa melewatkan pertambahan umur bersama keluarga. Syukur Alhamdulillah, Allah masih memberikanku kesehatan hingga saat ini," kata Sandi dalam keterangan fotonya.

Netizen, khususnya pengikut Sandi di Instagram, lantas ramai-ramai turut mengucapkan selamat dan doa ke Sandi. Dia pun lantas memajang foto kedua, di mana dia tampak menyuapi kue ke istrinya.

"My first cake goes to... @nurasiauno," tulis Sandi.

Ucapan selamat dan doa juga membanjiri foto kedua Sandi. Ustaz Yusuf Mansur, melalui akunnya @yusufmansurnew, tak mau ketinggalan memberi selamat di kolom komentar unggahan Sandi. Namun, Yusuf Mansur menyelipkan canda dalam komentarnya.

"The second? To me? Hehehe," ujar Yusuf sedikit bercanda. Dia melanjutkan, "Panjang umur dan doa u segala kebaikan dunia akhirat buat Pak Wagub."

Sandi pun merespons komentar Yusuf Mansur. Dia berterima kasih atas doa Yusuf.

"@yusufmansurnew terima kasih ustad atas doanya..," balas Sandi.

Sebelumnya, pasangan Sandi dalam pemerintahan DKI Oktober mendatang, Anies Rasyid Baswedan, telah menyampaikan ucapan selamat ultah ke Sandi. Anies mendoakan agar Sandi terus sukses ke depan.

"Selamat ulang tahun, Bro. Makin sehat, makin produktif, dan tetap bahagia," ujar Anies.
(gbr/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed