DetikNews
Rabu 28 Juni 2017, 03:24 WIB

Mobil Ini Ditinggal Pemiliknya di Pinggir Jalan Depan Kemenkes

Andhika Prasetia - detikNews
Mobil Ini Ditinggal Pemiliknya di Pinggir Jalan Depan Kemenkes Mobil Livina ditinggal pemilik di depan Kemenkes, 28 Juni 2017 (Foto: Michael/Pasangmata)
Jakarta - Entah apa maksud dari sang pemilik, mobil Nissan Grand Livina berwarna putih ini ditinggal begitu saja pagi ini. Mobil ditinggalkan pemiliknya di pinggir jalan depan kantor Kemenkes, Jalan HR Rasuna Said, Jaksel.

Kontributor pasangmata bernama Michael mengaku sempat melihat ada cekcok pasangan di mobil tersebut. Kejadian itu dilihatnya pada pukul 00.30 WIB. Lalu, entah mengapa mereka langsung meninggalkan mobil tersebut.

"Iya tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil itu ditinggal begitu saja di pinggir jalan," ujar Michael saat dihubungi, Rabu (28/6/2017).

Hal ini dikonfirmasi oleh polisi. Polisi mendapat laporan ada mobil diletakkan di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 WIB. Mobil tersebut diletakkan begitu saja di lajur cepat depan Kemenkes.

Rencananya mobil tersebut akan diderek menuju Polsek Setiabudi. Bagi pemilik, harap mengambil mobil tersebut di polsek.

"Sebentar lagi ada petugas yang menderek mobil tersebut ke Polsek Setiabudi," ujar petugas call center TMC Polda Metro Bripka Lilik saat dikonfirmasi pukul 03.15 WIB.



(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed