DetikNews
Minggu 25 Juni 2017, 13:52 WIB

Pertemuan Jokowi dan Pimpinan GNPF MUI Berlangsung Cair

Ray Jordan - detikNews
Pertemuan Jokowi dan Pimpinan GNPF MUI Berlangsung Cair Presiden Jokowi bertemu dengan pimpinan GNPF MUI. (Jordan/detikcom)
Jakarta - Para petinggi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) bersilaturahmi kepada Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Pertemuan petinggi GNPF MUI dengan Presiden Jokowi itu berlangsung cair.

Pantauan detikcom, Minggu (25/6/2017), pertemuan tersebut dilaksanakan pada 12.50 WIB di ruang utama Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Pertemuan Jokowi dan Pimpinan GNPF MUI Berlangsung CairPresiden Jokowi bertemu dengan pimpinan GNPF MUI. (Jordan/detikcom)

Sesekali, Presiden Jokowi dan pimpinan GNPF MUI tersenyum dalam pertemuan tersebut. Pertemuan ini dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja dan para petinggi GNPF MUI.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi ditemani Menteri-Sekretaris Negara Pratikno, Menko Polhukam Wiranto, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Sementara itu, dari GNPF hadir Bachtiar Nasir, Zaitun, dan lima orang lain petinggi GNPF MUI. Hingga pukul 13.40 WIB, pertemuan masih berlangsung secara tertutup.

Belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun, Pratikno mengatakan, pertemuan tersebut merupakan permintaan dari GNPF lewat Menteri Agama Lukman Hakim.

Pertemuan Jokowi dan Pimpinan GNPF MUI Berlangsung CairPresiden Jokowi bertemu pimpinan GNPF MUI. (Jordan/detikcom)

(rvk/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed