DetikNews
Minggu 25 Juni 2017, 00:13 WIB

Ada Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor di Kebayoran Lama

Audrey Santoso - detikNews
Ada Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor di Kebayoran Lama Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas, melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor, terjadi di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saksi mata, Ami (29), mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu dia sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan mobil.

"Dua mobil tabrakan di jalanan Permata Hijau, sekitar pukul 22.00 WIB. (Ruas jalan, red) Simprug arah Permatan Hijau, tepatnya depan Apartemen Botanica," kata Ami ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (24/6/2017).

Berdasarkan pantauannya, mobil yang mengalami kecelakaan sejenis MPV dan satu lagi sedan. Sementara satu motor yang menjadi korban tak nampak jelas karena posisinya sudah diparkir di pinggir jalan dan tertutup kerumunan warga.

"Mobil Xenia atau Avanza, saya tidak terlalu lihat mereknya, warna hitam, bumper depannya copot karena menabrak separator busway. Sekitar 50 sampai 100 meter di depannya, sedan (warna, red) silver menabrak separator juga," jelas Ami.

"Motor juga sudah dipinggirin," sambung dia.

Akibat kecelakaan ini, Ami melanjutkan, terjadi kemacetan kendaraan mulai dari pertokoan Simprug hingga jalan layang lingkar Permata Hijau.

"Macetnya dari depan ruko Simprug sampai ke TKP. Mobil dialihkan ke jalur busway," ucap Ami.

Dia menambahkan, saat dia melewati lokasi kejadian, hanya ada satu anggota kepolisian yang sedang berupaya mengevakuasi, sementara ambulans belum tiba, "Saya nggak tahu ada korbannya atau tidak. Tadi cuma lihat polisi 1, ambulans nggak ada," tutur Ami.

Sementara itu Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Edi Suroso, mengaku belum mendapat laporan lengkap terkait peristiwa tersebut. Anggotanya sedang dalam perjalanan menuju TKP.

"Saya belum monitor. Tapi anggota saya sudah merapat ke sana," tutup Edi.
(aud/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed