DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 21:21 WIB

Bengkel Motor dan 2 Kios Terbakar di Pasar Rebo Jaktim

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bengkel Motor dan 2 Kios Terbakar di Pasar Rebo Jaktim Bengkel dan dua kios terbakar di Jalan Kalisari, Jakarta Timur, Senin (16/9/2017). (Foto: dok. Damkar Jakarta Timur)
Jakarta - Bengkel dan dua kios terbakar di Jalan Kalisari RT 08 RW 10, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Diduga api berasal dari bengkel motor.

Kepala Seksi Pengendali dan Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 17.10 WIB. Penyebab kebakaran diduga percikan api dari salah satu motor di bengkel tersebut.

"Percikan api dari kendaraan roda dua dari bengkel itu," kata Gatot dalam keterangan, Senin (19/6/2017).

Bengkel dan dua kios terbakar di Jalan Kalisari, Jakarta Timur, Senin (16/9/2017)Bengkel dan dua kios terbakar di Jalan Kalisari, Jakarta Timur, Senin (16/9/2017) (Foto: dok. Damkar Jakarta Timur)

Gatot menjelaskan tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Menurut Gatot, ketika memadamkan api, petugas tidak menemukan kendala yang berarti.

"Tidak ada kendala saat pemadaman api. Akses ke lokasi mudah sehingga api sudah bisa dilokalisir sebelum membesar," ujar Gatot.

Menurut Gatot, kobaran api padam sekitar pukul 17.45 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
(ibh/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed